Reses di Desa Bulo Wattang, Warga Sebut H Pathuddin Sangat Layak Pimpin Sidrap

  • Bagikan
Ketua PPP Kabupaten Sidrap, H Pathuddin menggelar temu konstituen di Desa Bulo Wattang, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Selasa (13/9/2022) malam.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap, H Pathuddin kembali menggelar temu konstituen atau reses di Desa Bulo Wattang, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Selasa (13/9/2022) malam.

Ratusan masyarakat hadir dalam kegiatan itu, Camat Pancarijang, Kepala Desa Bulo Wattang dan sekretariat tampak pula dalam kegiatan reses masa sidang III tahun 2022 tersebut.

Kepala Desa Bulo Wattang, Andi Wawan dalam sambutannya memuji H. Pathuddin atas perhatiannya dalam membantu pembangunan dan kemajuan desa Bulo Wattang, banyak bantuan yang diberikan, terbaru kata Andi Wawan, adalah perbaikan jalan Kabupaten Sidrap di sepanjang desa Bulo Wattang.

"Perbaikan jalan di depan Ini (Jalan Kabupaten Sidrap) merupakan bantuan beliu (H.Pathuddin) melalui dana Pokir beliu," ucapnya disambut tepuk tangan warga.

Sementara dalam kesempatan itu H.Pathuddin memang mendorong terjadinya kolaborasi antar semua elemen, baik masyarakat, pemdes, pemerintah Kecamatan dan dirinya sebagai perwakilan rakyat untuk kemajuan dan pembangunan daerah tersebut.

"Karena itu penting adanya kolaborasi, siapa tau ada yang pak desa bisa lakukan sementara saya tidak bisa lakukan, atau sebaliknya siapa tau ada yang tidak bisa dilakukan pak desa saya bisa lakukan, atau ada yang bisa kita sinergikan atau kerjasamakan," ucapnya.

H.Pathuddin juga menegaskan komitmennya akan membantu konstituennya, agar kehadirannya sebagai wakil rakyat bisa betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

"Uang pribadi saya biasa bantukan, apalagi kalau uang rakyat saya kasih semua untuk konstituen," tegasnya disambut gembira warga yang hadir.

Dalam kesempatan tanya jawab, sejumlah warga juga menyampaikan permintaan bantuan, bahkan adapula warga yang meminta H Pathuddin maju sebagai Bupati.

"Pak dewan seharusnya sudah bisa jadi Bupati," kata warga disambut tepuk tangan warga yang hadir. (Rid)

  • Bagikan