Pengurus MUI Sulbar 2022-2025 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus MUI Sulbar

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulbar periode 2022-2025 resmi dilantik di Hotel D'Maleo, Sabtu (17/9) kemarin. Mereka dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum MUI K.H. Masduki Baidlowi.

Ketua MUI Pusat K.H. Masduki Baidlowi, mengatakan, selamat ke seluruh MUI Sulbar dibawa kepemimpinan Napis Djuaeni. Ia berharap dengan kepemimpinannya bisa semakin baik untuk masyarakat Sulbar.

"Jadi, bagaimana supaya MUI di Sulawesi Barat ini bisa mengembangkan ajaran Islam Wasathiyah itu dalam ranah dunia maya, karena di dalam dunia nyata itu sudah dilakukan, dan mubalig-mubalig itu sudah banyak yang dilahirkan, bahkan hingga sampai ke desa-desa," ujar Masduki Baidlowi, Minggu (18/9).

Namun kata dia, untuk anak muda sekarang, mainnya tidak di dunia nyata lagi, tapi di dunia maya. Sehingga, dirinya berharap agar dakwah itu bukan hanya di kalangan orang tua saja, namun juga bisa menyasar anak muda, dengan cara membuat sebuah program Dakwah digital.

"Saya harap, bagaimana supaya dakwah dari MUI Sulbar ini bisa diterapkan di kalangan anak muda, dan jangan yang di dakwah itu hanya kalangan tua saja, anak muda juga ikut," katanya. (*)

  • Bagikan