Danny Pomanto Bakal Turunkan 15 Ribu Relawan, Sambut Surya Paloh di Makassar

  • Bagikan
Moh Ramdhan Pomanto (Ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bakal berkunjung di Makassar. Ia akan melakukan sejumlah agenda di Ibu Kota Provinsi Sulsel diantaranya Jalan Sehat Restorasi dan Rapat Konsolidasi Kader NasDem.

Terkait hal tersebut, Moh Ramdhan Pomanto yang merupakan kader NasDem mengaku telah bersiap menyambut kedatangan Surya Paloh di Makassar. Dirinya akan menurunkan 15ribu relawan membirukan Kota Anging Mamiri.

"Jadi, tentunya sebagai orang yang didukung NasDem saat Pilkada Makassar dan kader, kami akan menyiapkan segala sesuatu sebaik mungkin untuk menyambut beliau (Surya Paloh,red)," kata Danny Pomanto, Selasa, (20/9).

Diketahui, Ketum NasDem Surya Paloh berada di Makassar selamat tiga hari, 25-27 September 2022. Ia direncanakan hadir bersama seluruh pimpinan partai NasDem.

Agenda pertama, Surya Paloh akan hadir dj Jalan Sehat Restorasi di Kawasan Anjungan Pantai Losari. Kemudian, rapat konsolidasi kader NasDem di Hotel Claro Makassar. Danny Pomanto juga akan menjamu Surya Paloh dan elit Partai NasDem makan malam di anjungan Pantai Losari.

Walikota Makassar berlatarbelakang arsitek itu juga akan melaporkan ke Surya Paloh terkait tren positif Partai NasDem apalagi merupakan partai penguasa di Kota Makassar. Itu, bisa dilihat dari Walikota, Wakil Walikota hingga Ketua DPRD.

"Paling tidak memberikan sebuah laporan bahwa kader NasDem di Makassar, Alhamdulillah terus membangun Makassar dengan kerakyatan yang tinggi. Makin bagus kita berbuat kepada masyarakat, secara politik berdampak kepada partai NasDem," ujarnya.

Danny Pomanto juga secara pribadi akan menyampaikan ke Surya Paloh terkait ambisi membesarkan Partai NasDem di Sulawesi Selatan. Khususnya membantu penambahan perolehan kursi Partai NasDem.

"Target akan kita sampaikan, Insya Allah menyumbang kursi yang lebih di 2024," tukas Danny Pomanto.

Adapun agenda jalan sehat Surya Paloh di Makassar, Danny Pomanto memastikan, ada belasan ribu relawan yang tergabung dari berbagai komunitas akan turut memeriahkan. "Komunitas saya turunkan kisaran 15 ribu orang di luar kader - kader NasDem," jelasnya.

Diketahui, jalan sehat NasDem nantinya bertabur hadiah menarik. Diantaranya doorprize 1 unit rumah, 1 unit mobil, 5 unit motor dan ratusan alat elektronik lainnya. (Suryadi Maswatu)

  • Bagikan