Pertahankan Disertasi Soal Kepatuhan Masyarakat Dalam Penerapan KTR, Antar Wahyuti Raih Gelar Doktor

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar, melakukan promosi doktor terhadap Wahyuti, S.Sos., M,Kes. di Aula PPs-Unm. Senin (26/9/2022).

Dengan judul disertasi "Kepatuhan Masyarakat dan ketertiban Stakeholder dalam penerapan Kawasan Tanpa Rokok di Jayapura" Wahyuti meraih predikat "Sangat Memuaskan".

Prof H Syamsu Abdul Ghani, memberikan ucapan selamat dan pesan kepada Wahyuti untuk dapat memanfaat ilmu yang dimilikinya kepada masyarakat dengan konsisten dan ikhlas sebagai bentuk dari mengharumkan almamater yang mengikutinya.

"Mulai hari ini saya panggil anda Doktor Wahyuti," ucapnya.

Dia berpesan, untuk selalu berlaku luhur dengan gelar yang baru saja di sandang.

Sementara itu, Dr. Wahyuti, S.Sos, M.Kes, memberikan penjelasan singkat terhadap judul disertasinya, bahwa bahaya rokok tidak memilih berapa usia dan siapa yang dapat terdampak, terutama jika melakukan aktivitas merokok, terlebih di Kawasan Tanpa Rokok.

"Harusnya kita galakkan pengamalan peraturan untuk tidak merokok di KTR, (kawasan tanpa rokok), karena orang orang sudah tau, hanya saja mereka tidak memperhatikan itu," pungkasnya. (*)

  • Bagikan