Sambut HUT ke-41 FAJAR, IKB FAJAR Bakal Gelar Donor Darah, Target 100 Kantong

  • Bagikan
Persiapan Kegiatan Donor Darah.Ketua Umum IKB Fajar Group,Hj.aRasdianqh Agussalin Alwi Hamu (Tengah) saat Tampil di Podcast BKM,Rabu,28 September 2022.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — IKB FAJAR dan Grup akan menggelar aksi sosial donor darah, Jumat, 30 September.

Ketua Umum IKB FAJAR dan Grup, Hj Rasdianah Agus Salim mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT ke-41 FAJAR dan Hari Kesaktian Pancasila.

Aksi ini akan digelar di Graha Pena bekerja sama dengan PMI Makassar.

"Kita target 100 kantong darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terhadap mereka yang membutuhkan setetes darah," ucap Rasdianah, Rabu, 28 September 2022.

Ia juga menambahkan, seluruh kantong darah yang berhasil dikumpulkan akan diserahkan ke PMI. Sehingga masyarakat yang membutuhkan darah bisa langsung ke PMI.

Penanggung Jawab Kegiatan Donor Darah IKB FAJAR dan Grup, Muafiqah Natsir menambahkan, kegiatan donor darah sudah siap dilaksanakan berkat dukungan sejumlah sponsor.

"Kami berharap donor darah ini bisa menjadi kegiatan rutin sehingga kami bisa melaksanakan tiga atau enam bulan sekali. Belajar ikhlas menyumbangkan setetes darah tanpa mengetahui kepada siapa kita donornya," ujarnya. (*)

  • Bagikan