MHM 2022 Sukses Digelar, Dispora Makassar Apresiasi Dukungan Semua Pihak

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Melepas Lomba Makassar Half Marathon 2022

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Makassar Half Maraton (MHM) 2022 telah usai digelar. Perhelatan olaraga ini menuai sukses dengan jumlah peserta sebanyak 3.500 peserta. Mereka tidak hanya berasal dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar selaku pelaksana kegiatan menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang turut terlibat dalam menyukseskan kegiatan lari bertaraf internasional ini.

"Terima kasih kepada bapak Wali Kota makassar, Pak Danny Pomanto, Ibu Wawali, Ibu Fatmawati, seluruh OPD, KONI Makassar, EO, dan seluruh pihak yang sudah terlibat. Kesuksesan ini tidak akan dapat diraih tanpa dukungan kita semua," kata Kepala Dispora Makassar, Andi Patiware, Rabu (5/10).

Andi Patiware juga menyampaikan permohonan maaf kepada para partisipan dan juga warga Kota Makassar jika selama penyelenggaraan kegiatan masih terdapat kekurangan.

"Tak lupa pula kami sampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Makassar atas ketidaknyamanan selama kegiatan ini berlangsung," ungkapnya.

Ware--sapaan akrabnya juga berjanji bakal mengakomodasi masukan dan arahan demi mewujudkan pelaksanaan event lari yang lebih baik, lebih bergengsi dan lebih meriah di tahun 2023 mendatang.

  • Bagikan