Bentuk Sinergitas Semua Kalangan di HUT TNI ke-77, Kodam XIV Hasanuddin Gelar Jalan Santai

  • Bagikan
Peelepasan peserta jalan santai Lapangan Hasanuddin Makassar, Jumat (7/10/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masih dalam Semarak Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) ke-77 dengan Tema 'TNI Adalah Kita' Kodam XIV Hasanuddin melaksanakan jalan santai di Jalan Jenderal Sudirman (Lapangan Hasanuddin) Makassar, Jumat (7/10/2022).

Jalan santai ini dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso dan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Pengurus Persit dan masyarakat umum. 

Pangdam Hasanuddin XIV, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai yang digelar pihaknya merupakan bantuan bagaimana membiasakan diri untuk hidup sehat dan menjadi wadah memperkuat persaudaraan disemua lapisan masyarakat.

"Mudah-mudahan TNI semakin solid dalam bertugas dan semakin bersinergi," ungkapnya, Jumat (7/10/2022).

Tak hanya itu, ia juga menyambut hangat Gubernur Sulawesi Selatan atas kehadirannya di jalan santai ini.

"Terimakasih bapak gubernur telah hadir, jalan santai ini luar biasa karena bapak gubernur hadir dalam acara jalan santai ini," bebernya.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh TNI.

Kata dia, kegiatan ini merupakan kegiatan yang menjadi cikal untuk membongkar kebiasaan masyarakat yang malas bergerak(mager).

Ia melanjutkan pola hidup masyarakat khususnya kota Makassar, sangat senang makan makanan yang tinggi lemak, manfaat kegiatan ini membawa kita untuk membakar lemak yang bisa saja melebihi dari kebutuhan tubuh.

"Kami akhirnya tersupport juga dari teman teman TNI untuk kegiatan anti mager, membantu masyarakat untuk menggerakkan dan tentu juga ini dalam rangka 77 tahun TNI. Terimakasih untuk seluruh bapak2 panglima dan jajaran TNI," ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Sekedar informasi kegiatan ini diisi dengan serangkaian acara, seperti live musik dan pembagian door prize, untuk peserta dalam jalan santai HUT TNI ke-77. (A)

  • Bagikan