Gubernur Sulsel Sumbang 1 Unit Motor Listrik di Jalan Santai HUT TNI ke-77 Tahun

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso saat mengikuti Jalan Santai HUT TNI ke 77 Tahun, Jumat (7/10). (foto: Shasa/rakyatsulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Santai yang digelar Kodam XIV Hasanuddin dalam rangka HUT TNI ke-77 di Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Jumat (7/10).

Andi Sudirman mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh TNI. Pasalnya, jalan santai yang dilakukan membantu Pemerintah Provinsi dalam mengajak masyarakat membiasakan diri berjalan santai untuk menerapkan pola hidup sehat.

"Sangat senang dengan Kodam terkhusus dibawah pak panglima Mayjen TNI Totok Imam Santoso. Kami akhirnya tersupport juga dari teman teman TNI untuk kegiatan anti mager, membantu masyarakat untuk menggerakkan dan tentu juga ini dalam rangka 77 tahun TNI," ungkapnya.

"Terimakasih untuk seluruh bapak2 panglima dan jajaran TNI," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Andi Sudirman juga menyerahkan hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada TNI.

"Saya memberikan hadiah spesial 1 unit motor listrik. Hadiah ini terserah nanti mau diberikan ke siapa, pokoknya terserah dari teman-teman TNI," pungkasnya. (A)

  • Bagikan