Meriahkan HUT TNI ke-77, Irwan Hamid Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Kodim 1404 Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas langsung ratusan peserta jalan santai di Markas Kodim 1404 Pinrang, Jum’at (7/10/2022).

PINRANG, RAKYATSULSEL – Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas langsung ratusan peserta jalan santai di Markas Komando Distrik Militer 1404/Pinrang, Jum’at (7/10/2022).

Sebelum melepas peserta, Bupati Pinrang, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022.

Selain itu, Bupati Irwan melanjutkan, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah, TNI dan Masyarakat.

Disamping itu, jalan santai juga menjadi salah satu cara untuk memberikan kebugaran dan menjaga kesehatan ditengah pandemi.

"Jalan Santai ini menjadi salah satu perekat antara jajaran TNI di kabupaten Pinrang dan masyarakat, sekaligus menjadi kebugaran kita semua,” ujar Irwan Hamid.

Untuk diketahui, kegiatan jalan santai ini menempuh jarak kurang lebih 3 KM yang diikuti ratusan Anggota TNI dari Jajaran Kodim, Yonif 721 dan organisasi, dan masyarakat umum.

Dalam kegiatan ini turut hadir unsur Forkopimda, Komandan Batalyon 721 Makkasau, Letkol Inf. Fajar dan peserta lainnya. (A)

  • Bagikan