Pengurus BLM dan BEM Fakultas Sastra UMI Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pengurus BLM dan BEM Fakultas Sastra UMI Foto Bersama Pasca Dilantik, Jumat (21/10). (A/Yadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) resmi dilantik, Jumat (21/10).

Pada kesempatan itu, hadir Dekan Fakultas Sastra Rusdiah bersama wakil Dekan dan Ketua Program Studi (Prodi) dan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkup Sastra UMI.

Agenda ini mengusung tema Sinergi dalam membangun Profesionalisme berlembaga yang diselenggarakan secara Luring dengan tetap mengikuti aturan prokes di Aula Fakultas Sastra UMI.

Kegiatan pelantikan ini dirangkaikan dengan rapat kerja kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2022.

Pelantikan tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Sastra Rusdiah yang didampingi oleh Wakil III Bidang Kemahasiswaan, Abd, Majid serta Wakil Dekan IV Kampus Islami Salim Hasan dan Ketua Prodi dalam Lingkup Sastra UMI.

Dekan Fakultas Sastra Rusdiah mengapreasiasi semangat panitia dan pengurus BEM dan BLM yang akan dilantik yang begitu antusias dan disiplin mempersiapkan kegiatan ini.

"Kegiatannya tepat waktu sesuai undangan, semoga ini menjadi awal yang baik bagi pengurus yang akan dilantik hari ini," Rusdiah, Jumat (21/10).

  • Bagikan