BSI Region Makassar Bahas Kerjasama Sinergitas Ekonomi dan Keuangan Syariah Bersama HMJ Perbankan Syariah FEBI UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UIN) mengadakan Seminar Nasional dengan Tema "Peningkatan Kerjasama Sinergitas Ekonomi dan Keuangan Syariah Sebagai Masterplan Industri Halal Nasional". Senin (24/10/2022).

Kegiatan ini merupakan seminar rutin tahunan yang diselenggarakan oleh jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UINAM.

Seminar ini dilakukan di aula Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UINAM, dengan mengambil beberapa narasumber yaitu Ficko Hardawiseto (Regional CEO BSI Region Makassar), Muhammad Rahmat (Kepala Sub Bagian Perizinan Otoritas Jasa Keuangan), Safri Haliding, S.E,. M.Sc. (Tim Ahli Global Halal Management), dan Nasrullah Bin Sapa, Lc,. MM. (Dosen Jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar).

Peserta dari seminar ini berasal dari kalangan Mahasiswa aktif dan terbuka umum untuk Mahasiswa aktif UIN Alauddin Makassar. (*)

Citizen Reporter: Kaisar Trieza Fauzan

  • Bagikan