Miliki Program Keagamaan, STAI DDI Mangkoso Pilih Gowa jadi Lokasi KKL

  • Bagikan
Ketua STAI DDI Mangkoso, Muhammad Agus saat diterima langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Kamis (3/11).

"Terimakasih karena memilih Gowa. Kalau bank memberikan CSR nya dalam bentuk uang, maka perguruan tinggi memberikan bantuan dalam bentuk SDM maka kenapa penting karena ini bagian kolaborasi yang diberikan pemerintah dan perguruan tinggi dalam membangun kesejahteraan masyarakat," katanya.

Selain itu, Adnan mengaku tema KKL dari STAI DDI Mangkoso ini sangat berkolerasi dengan salah satu program prioritas Kabupaten Gowa yaitu menjadikan salah satu bidang keagamaan sebagai skala prioritas dari lima program prioritas yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Gowa.

"KKN yang dilaksanakan di Biringbulu dan Tompobulu akan menjadi bagian dari peningkatan SDM dan juga peningkatan Ekonomi, kesejahteraan di wilayah tersebut karena anak-anak yang ber KKL disana akan berinteraksi dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah tersebut," terangnya. (*)

  • Bagikan