Japparate Masuk Lima Besar IPRO

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Paparkan Japparate di Investment Projek Ready to Offer (IPRO) South Sulawesi Investment Challenge. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki proyek dengan konsep investasi. Diantaranya, Japparate, Makassar Cor City Arena (Macca), Tol Lingkar, New Balai Kota, dan Green Parking.

Dari lima proyek tersebut, yang banyak dilirik oleh calon investor adalah Japparate yang merupakan proyek revitalisasi Pantai Losari. Pembangunan Japparate ini diperkirakan membutuhkan anggaran sebesar Rp3 triliun hingga Rp5 triliun.

Tak hanya itu, Japparate masuk kedalam lima besar Investment Projek Ready to Offer (IPRO) South sulawesi Investment challenge.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengemukakan, meski telah ditawarkan dalam MIF asistensi dalam forum ini dapat menjadi sebuah tambahan pengetahuan terhadap pengoptimalan proyek ini nantinya.

"Ini kan kita sudah masuk 5 besar. Bukan masalah juara, yang utama adalah asistensi tadi yang penting," beber Moh Ramdhan Pomanto.

Danny Pomanto--sapaan akrab Walikota Makassar itu melanjutkan, adapun dengan kategori investor yang ideal untuk Japparate harus mengikuti konsep dan genre yang diinginkan oleh pemerintah kota Makassar.

  • Bagikan