Laode Arumahi Sebut Bawaslu Punya SDM yang Progresif dan Adaptif

  • Bagikan
Suasana Rakor Kehumasan di Claro Makassar

"Kegiatan ini sangat strategis bagi Bawaslu yang provinsinya kurang lebih baru berusia 10 tahun dan kabupaten kotanya yang menjelang 5 tahun. Kita semua dituntut harus tetap eksis," harapnya.

"Memegang tanggung jawab untuk membangun citra saya kira adalah keuntungan bagi teman-teman sekalian. Apalagi narasumber yang dihadirkan luar biasa semua. Ini akan menjawab kebutuhan Bawaslu hari ini," tambahnya.

Sementara itu, Tim Ahli bagian Humas Bawaslu RI Lamlam Masrofah TA mengungkapkan kegiatan rakornas ini adalah hasil tindaklanjut monitoring evaluasi yang dilakukan oleh Bawaslu RI.

"Kita tentu terus memonitoring. Kegiatan hari ini bertujuan mewujudkan visi Bawaslu menjadi lembaga pengawas pemilu yang terpercaya," jelasnya.

Sebab, kata Dia, kepercayaan publik akan menentukan besar tidaknya pencapaian lembaga. "Itulah tugas besar kehumasan. Dia adalah wajah lembaga, kenapa karena wajah adalah yang pertama dilihat. Managemen komunikasi, informasi cepat, tepat, kredibel dengan cara-cara adaptif," tutupnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan