PPP Sulsel Belum Terima Surat Pengunduran Diri Wakil Ketua OKK

  • Bagikan
Wakil Ketua OKK DPW PPP Sulsel Rizaldi Parumpa.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel sampai saat ini belum menerima surat pengunduran diri wakil ketua OKK DPW PPP Sulsel Rizaldi Parumpa. Apalahi, beredar kabar ia meninggalkan partai berlambang Kabba dan bergabung NasDem.

Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPW PPP Sulsel, Taufik Zainuddin mengatakan jika sampai saat ini belum mendapatkan informasi jika ada kadernya yang hengkang.

"Saya belum mendapatkan informasi, baik itu secara langsung dari yang bersangkutan maupun mengajukan surat pengunduran diri," kata Taufik.

Mantan Anggota DPRD Sulsel ini pun menyebutkan wajar jika Parpol lain mencatut kadernya, karena dianggap Rizaldi Parumpa merupakan salah satu kader terbaik partai berlambang kabba ini.

"Pileg kemarin (2019) suara mereka sangat potensi, wajar kalau ada Parpol lain yang mengklaim," ucapnya.

Dirinya pun menyebutkan jika selama ini dari dua kader mereka yang berpotensi meninggalkan PPP. "Kami di PPP selama ini tidak ada masalah. Mereka pun belum menyapaikan kepada kami (akan tinggalkan PPP)," tutupnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan