Kodim 1415 Selayar Siap Maksimalkan Potensi untuk Sukseskan Jambore PKK

  • Bagikan
Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Kepulauan Selayar siap sukseskan Jambore PKK dan Expo UMKM Tahun 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Bumi Tanadoang Selayar pada 23 -25 November 2022.

Bentuk komitmen dan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo saat dirinya memantau sejumlah persiapan pembukaan Jambore PKK di Lapangan Pemuda Benteng, pada Senin (21/11) Sore.

"Kodim 1415 siap mendukung secara maksimal penyelenggaraan Jambore PKK, Expo UMKM serta Hari Jadi Selayar Ke 417" ucapnya

Menurutnya moment ini sangat bagus untuk pariwisata daerah sekaligus menunjukkan bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar telah bangkit dari Pandemi Covid-19.

Letkol Nanang berharap kontingen dari seluruh kabupaten kota di Provinsi Sulawesi Selatan membawa hal-hal yang positif untuk kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Selayar.

Namun yang terpenting kata Nanang adalah bagaimana para tamu-tamu yang hadir di daerah ini pulang dengan membawa kesan positif.

Oleh karen itu, Dandim 1415 Kepulauan Selayar mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban selama gelaran Jambore PKK dan Expo UMKM berlangsung. (*)

  • Bagikan