Inilah Susunan Pengurus IKA Unhas Luwu Utara Periode 2022 – 2026

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL--- Selang dua minggu setelah Musda Ikatan Alumni (IKA) Unhas Kabupaten Luwu Utara, tanggal 11 November 2022 lalu, ketua terpilih, Arifin Junaidi, berhasil menuntaskan susunan kepengurusan IKA Unhas Luwu Utara periode 2022-2026.

Susunan komposisi pengurus tersebut disampaikan dalam rapat pengurus harian yang juga dihadiri unsur dewan penasehat IKA Unhas Luwu Utara, di Roemah Cemilan Masamba, Luwu Utara, Kamis (24/11/2022).

Dalam struktur tersebut, setidaknya terdapat lebih dari 300 alumni Unhas di Luwu Utara dari seluruh fakultas dan berbagai angkatan terhimpun dalam kepengurusan.

Pada komposisi kepengurusan tersebut, Bupati Luwu Utara 2010-2015, Drs. H. Arifin Junaidi, MM., memimpin IKA Unhas Luwu Utara 2022 – 2026 sebagai Ketua Umum. Sementara Ketua Harian dijabat Awaluddin Andi Paso, S.IP., M.Tr.AP., Sekretaris Umum Ir. Ahmad., MM., serta Bendahara Umum Apt. Shanty, S.Si,. Kepengurusan ini juga dilengkapi 13 divisi.

“Terima kasih kepada semua tim atas dokumen-dokumen yang ada, mulai dari temu alumni, sampai lampiran hasil Musda, kita berhasil merampungkan struktur kepengurusan,” ujar Ketua IKA Unhas Luwu Utara, Arifin Junaidi.

Arifin mengatakan, susunan kepengurusan ini akan segera dihadapkan kepada Pengurus Wilayah (PW) IKA Unhas maupun kepada Pengurus Pusat (PP) IKA Unhas di Makassar, dalam rangka untuk mendapatkan pengesahan.

“Kita bentuk organisasi ini sesungguhnya karena kecintaan kepada almamater, dengan semangat untuk menjaliln kebersamaan antar-sesama alumni,” tegas Arjuna.

Sementara itu, Dewan Penasihat IKA Unhas Luwu Utara, Ahmad Ridha, didampingi Adam Adrian dan Anugerah Ali Anwar, berharap agar semangat berhimpun tidak hanya sampai di Musda saja, melainkan diteruskan dan diwujudkan dalam kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

“Peran kita adalah saling memberi perhatian kepada sesama alumni dan juga perhatian kepada masyarakat sekitar,” kata Ahmad Ridha, yang juga mantan anggota DPRD Luwu Utara ini. (BM/LH)

KETUA UMUM : Drs. H. Arifin Junaidi, MM

KETUA HARIAN : Awaluddin Andi Paso, S.IP, M.Tr.AP
WAKIL KETUA I : Djalaluddin Dalami, S.Pt, MP
WAKIL KETUA II : Rudy, S.Sos

SEKRETARIS UMUM : Ir. Ahmad, MM
WAKIL SEKRETARIS I : Akram Risa, S.Pd, M.Si
WAKIL SEKRETARIS II : Bahar Makkutana, SS, M.Si

BENDAHARA UMUM : Apt. Shanty, S.Si
WAKIL BENDAHARA I : Mania, S.IP
WAKIL BENDAHARA II : Nuryani Hamarong, S.Sos.(*)

  • Bagikan