Viral Penganiayaan Anak di Facebook, Pelaku Ternyata Perempuan

  • Bagikan
Tangkapan layar postingan Sri Megawaty di Facebook.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Sejak Rabu 23 November, akun Facebook Sri Megawaty memposting video berdurasi 2 menit 51 detik. Video tersebut menggemparkan netizen.

Video itu memperlihatkan seorang anak kecil yang sedang dianiaya. Terduga pelaku yang seperti laki-laki itu melayangkan pukulan, cubitan, tamparan dan juga menjambak anak itu.

Netizen merespon postingan itu. Terdapat 7.298 suka, 884 komentar, dan 20.108 kali dibagikan. Media RAKYATSULSEL kemudian melakukan penelusuran.

Kejadian tersebut berada di Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bisappu. Terduga pelaku adalah seorang perempuan bernama Hasruni yang penampilan seperti laki-laki. Dia berdomisili di Kelurahan Bonto Atu.

Sementara itu, anak kecil dan ibunya merupakan warga Kabupaten Jeneponto tepatnya di Kecamatan Bangkala. Lurah Bonto Atu, Eni Kurnia menjelaskan, ibu korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bantaeng.

"Tadi malam ibu korban sudah melapor ke Polres Bantaeng. Info sampai tadi pagi jam 6 pelaku belum dtemukan," kata dia. (Jet)

  • Bagikan