Lagi, Pemkab Wajo Raih Dua Penghargaan

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Terima Penghargaan dari Bank Indonesia

"Kami juga mengapresiasi kepada OPD (organisasi perangkat daerah) yang menjadi leading sector serta OPD dan pihak lain yang turut membantu, khususnya pelaku usaha dan masyarakat. Jadikan penghargaan ini sebagai spirit untuk terus beradaptasi dengan era digital dalam setiap aktivitas," ujar Amran.

Amran meminta untuk tidak berpuas diri atas penghargaan yang diterima ini. Sebab, tantangan akan makin berat ke depannya. Kata Amran, kendala digitalisasi saat ini karena masih banyak wilayah yang menjadi blank spot atau belum tersentuh sinyal komunikasi.

"Kita minta kepada Dinas Kominfotik (Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik) untuk terus mencarikan upaya dan mencarikan solusi permasalahan ini," harapnya.

Amran juga berharap program smart city Pemkab Wajo makin masif digaungkan. Terlebih, Wajo terpilih mendapatkan pendampingan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) pada 2023

"Kita juga berharap ke depannya supaya semua transaksi menuju digitalisasi sekaligus mendukung program smart city di mana Wajo terpilih mendapatkan pendampingan dari Kemenkominfo pada 2023 mendatang," tuturnya. (*)

  • Bagikan