Argentina Vs Kroasia: Ambisi Menebus Kegagalan

  • Bagikan
Prediksi Susunan Pemain Argentina Vs Kroasia

Dalic mengatakan Kroasia hanya perlu mengulang permainan yang sudah dilakukan seperti saat melawan Brasil di babak delapan besar.

"Jika kami mengulangi hal yang sama yang kami lakukan melawan Brasil yaitu berada di dekatnya, berada di sampingnya, kami tidak perlu takut," ucap kata Dalic.

"Messi tetap pemain utama mereka yang bermain dengan cara yang hebat dan mengharumkan nama timnas. Mereka juga memiliki beberapa pemain muda berbakat dan mereka terlihat sangat berbahaya," kata Dalic menambahkan.

Sementara itu, pasukan Lionel Scaloni juga menjalani beberapa latihan ringan seperti pemanasan, dan menguatkan fisik di gym. Latihan teknik juga ditingkatkan. Diantaranya ada latihan penguasaan bola dan bagaimana cara untuk keluar dari penjagaan lawan.

“Hari ini para pesepakbola melakukan pemanasan dengan gerakan-gerakan ringan di atas lapangan, setelah berolahraga di gym. Selain itu, mereka melakukan latihan kecepatan dan koordinasi,” tulis laporan laman resmi Timnas Argentina.

“Pekerjaan itu kemudian diserahkan kepada staf pelatih dan mereka mengeksekusi latihan umpan berbeda yang mensimulasikan situasi permainan yang berbeda, posisi bergilir. Terakhir, untuk mengakhiri pelatihan, mereka berlatih penguasaan bola dan latihan melepaskan diri dari penjagaan (pemain lawan),” sambung tulisan itu. (*)

  • Bagikan