Hadiri Rakorwasda Pencegahan Korupsi , Bupati Wajo Ajak Maksimalkan Sinergitas Forkopimda dan Stakeholder

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Menyapa Gubernur Sulsel Agenda (Rakorwasda) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu (14/12).

Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Wajo ini pun menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh stakeholder yang dalam kebersamaan dan sinergitas dalam mewujudkan Kabupaten Wajo bebas korupsi.

"Bahkan dengan sinergitas ini, Pemkab Wajo telah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK sebanyak 9 kali dan 7 kali diantaranya berturut-turut yaitu tahun 2005, 2012, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021 sekaligus 3 kali beruturut-turut selama masa kepemimpinan kami. Sekali lagi, ini tentu berkat sinergitas semua pihak dan kami apresiasi untuk itu" pungkasnya.

Diketahui, Rakorwasda ini dihadiri langsung oleh Inspektur Jenderal Kemendagri, Komjen Pol Tomsi Tohir Balaw, Kasatgas Korsup Wilayah IV.2 KPK RI, Harun Hidayat, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Plt. Inspektur Daerah Prov Sulsel, Plh. Inspektur III Itjen BPKP, Para Bupati/Walikota bersama Inspektur Daerah se-Sulsel serta undangan lainnya. (*)

  • Bagikan