Satgasus Pencegahan Korupsi Mabes Polri Ucapkan Selamat HUT ke-9 Kepada Rakyatsulsel.co

  • Bagikan
Satgasus Pencegahan Korupsi Mabes Polri, Yudi Purnomo Harahap

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -
Satgasus Pencegahan Korupsi Mabes Polri, Yudi Purnomo Harahap yang juga mantan penyidik senior dan ketua wadah pegawai KPK mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) RAKYATSULSEL yang ke 9 pada tanggal 22 Desember 2022.

"Tentunya, tak banyak media yang mampu bertahan hingga usia 9 tahun. Namun RAKYATSULSEL mampu membuktikan ke masyarakat bahwa mereka bisa bertahan sampai sejauh ini," ucap Yudi Purnomo Harahap, via WhatsApp, Rabu (14/12/2022)

Menurut Yudi Purnomo Harahap,
kuncinya, karena RAKYATSULSEL mampu memberikan informasi dan berita kepada masyarakat tentang kebenaran dan fakta di tengah kondisi banyaknya simpang siur pemberitaan yang terjadi di masyarakat.

"Pertama jurnalis Rakyasulsel.co mampu melakukan investigasi yang baik dan kedua seluruh manajemen RAKYATSULSEL sangat baik dalam usaha untuk membangun dan menumbuhkan RAKYATSULSEL," ungkap Yudi.

"Sekali lagi, saya mengucapkan selamat ulang tahun RAKYATSULSEL. Selalu idealis, selalu mengkritisi dan jangan lupa bahwa yang dicari seorang jurnalis adalah kebenaran dan jangan sampai takut siapapun karena kebenaran adalah bagian nyawa dari pers. Sebab, kebenaran kita adalah usaha untuk memberikan yang benar kepada masyarakat, salam anti korupsi," tegas Yudi. (*)

  • Bagikan