Klaim Dapat Angka Keberuntungan

  • Bagikan
ilustrasi

Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil menyampaikan akan segera melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan nomor urut 7. Baik di media sosial dan di tengah masyarakat lewat pamplet dan baliho.

"Setelah ini, tentu saja kita akan segera sosialisasikan nomor 7 Partai Gelora ke seluruh pelosok nusantara dan juga di sosial media," katanya.

Mantan anggota DPRD Kota Makassar itu bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 7. "Sejak awal kami memang berharap dapat nomor urut 7. Dan alhamdulillah benar-benar terwujud. Angka 7 akan lebih mudah disosialisasikan ke masyarakat," jelasnya.

Selain itu, pengurus Gelora Sulsel, pihaknya akan memobilisasi pengurus, kader dan anggota untuk turun ke masyarakat memperkenalkan nomor urut, bersilaturahmi serta menyampaikan ide dan gagasan Partai Gelora.

"Dalam waktu dekat kita juga akan segera menetapkan cakal caleg Partai Gelora untuk semua tingkatan. Alhamdulillah, antusias berbagai kalangan untuk bergabung dengan Partai Gelora untuk menjadi caleg Gelora sangat tinggi," tuturnya.

Dia juga memuji jajaran pengurus di semua tingkatan se-Sulsel, kerja struktur dan kader telah teruji dengan proses verifikasi KPU. Namun, diakui tantangan saat ini, adalah memaksimalkan kerja pengurus dan kader untuk mensosialisasikan Partai Gelora di masyarakat. "Baik itu nomor urutnya maupun gagasan-gagasan partai Gelora ke masyarakat," pungkasnya.

Sedangkan, Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta, berharap penyelenggaraan Pemilu 2024 tetap digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, yakni pada 14 Februari 2024.

  • Bagikan