Menginap di Hotel Budget? Perhatikan Hal-Hal Berikut!

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Ketika Anda berkunjung ke tempat mana pun untuk beberapa waktu yang lama, Anda pasti mencari tempat penginapan yang nyaman. Dan dengan fitur Traveloka Pay Later, lebih memudahkan Anda merencanakan perjalanan, baik itu untuk liburan, perjalanan bisnis atau sekedar untuk memenuhi rasa keinginan Anda untuk melancong.

Kunci untuk liburan bebas stres adalah memilih hotel yang tepat. Semua orang suka pergi berlibur tetapi tidak semua orang memiliki sarana untuk menginap di hotel mewah. Jadi apa yang sebaiknya dilakukan dalam skenario seperti itu? Budget hotel bisa menjadi jawaban yang tepat, tentunya!

Aksesibilitas adalah kunci ketika memilih budget hotel. Hanya karena murah bukan berarti itu pilihan terbaik. Pilih hotel yang mudah dijangkau dan dekat dengan fasilitas seperti restoran, rumah sakit, terminal bus, dan lain-lain. Bayangkan Anda mengalami sakit perut di malam hari dan menempuh perjalanan sejauh 5 km untuk sampai ke rumah sakit atau apotek terdekat!

Ada beberapa poin penting lain yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memutuskan untuk menginap di hotel budget.

Berikut adalah beberapa kriteria yang harus Anda ingat saat mencari hotel budget.

1.Lokasi Yang Strategis

Setelah melewati hari yang melelahkan, ada baiknya mencari tempat yang mudah dijangkau dan menghemat waktu serta tenaga. Oleh karena itu, faktor penting saat memilih budget hotel adalah lokasinya. Idealnya, hotel harus dekat dengan tempat Anda berencana menghabiskan sebagian besar waktu Anda – pusat perbelanjaan, tujuan wisata, restoran, atau kantor (jika Anda melakukan perjalanan bisnis). Terlepas dari tujuan perjalanan Anda, hotel harus berlokasi di kota dan tidak jauh.

Anda tidak ingin menghabiskan sebagian besar waktu Anda bepergian melintasi kota dan menghabiskan banyak uang untuk transportasi. Juga, perlu diingat, jika hotel budget yang Anda pertimbangkan untuk menginap terletak di gang yang gelap dan suram, sebaiknya Anda berubah pikiran.

  • Bagikan