Peringati Hari Ibu, Komunitas TDA Perempuan Bagikan 200 Jilbab.

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Melalui momentum hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember Komunitas TDA kota Parepare, melalui TDA Perempuan menggelar aksi bagi-bagi jilbab di sekitaran pelataran monumen CInta Habibie-Ainun, Kamis, (22/12/2022).

Ditemui di lokasi, Koordinator TDA Perempuan Resty Febryanti a.k.a Thitin menjelaskan, dalam memperingati hari ibu ada yang memilih mengungkapkan rasa cinta kepada ibu/orang tua berupa hadiah barang, kue dll. "Termasuk TDA di momen hari ibu ini komunitas TDA Perempuan memilih memberikan hadiah kepada para ibu berupa jilbab, dengan hadiah jilbab ini kami berharap para ibu sadar pentingnya berhijab dan tentunya jilbab sebagai simbol perempuan/ibu yang dimana kehadiran ibu menjadi rumah sekaligus menjadi madrasah dalam rumah tangga," ujarnya.

Terdapat 200 paket jilbab yang terkumpul dan telah dibagikan.

"Donasi jilbab ini berasal dari member TDA dan juga donasi dari teman-teman UMKM Parepare," ungkapnya.

Ia berharap, melalui momentum ini masyarakat lebih sayang dan lebih peduli kepada ibu/orang tua. "Tidak hanya pada momen hari ibu saja, tapi setiap hari adalah hari ibu, dan setiap saat curahan cinta dan kasih selalu kita curahkan kepada ibu kita," pesannya. (*)

  • Bagikan