Liestiaty Nurdin dan Ajiep Padindang Blak-blakan Soal Bersaing di Dapil Sulsel I

  • Bagikan
ilustrasi. Persaingan Dapil I Diprediksi Sengit

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Istri Nurdin Abdullah, Liestiaty Fachruddin dan anggota DPD RI periode 2019-2024 Ajiep Padindang blak-blakan soal bersaing menuju DPR RI lewat dapil Sulsel I.

Liestiaty Fachruddin mengaku telah mendapat restu dari suami untuk maju DPR RI. Bahkan, dirinya sudah mulai aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Tentu ada dukungan dari Bapak (Nurdin Abdullah). Alhamdulillah harus ada ridho suami. Kalau suami tidak mengizinkan tidak berkah. Apapun langkah kita harus seizin suami," kata Liesty, Senin (2/1).

Hal itu, kata dia, membulatkan tekad untuk maju di DPR RI. Sementara, sosialisasi yang dilakukan melalui promosi diri baik lewat spanduk, baliho dan pamflet agar diketahui masyarakat luas di dapil I.

"Karena masih setahun, baru saya pasang - pasang baliho, untuk memperkenalkan bahwa ini ibu Lies maju," ujarnya.

Sementara itu, Senator Ajiep Padindang mengungkapkan, upayanya bergeser dari DPD untuk maju DPR RI semata - mata ingin membesarkan partai berlambang beringin di Sulawesi Selatan. Bahkan dia mengaku tidak akan menganggu suara petahana Golkar, Hamka B Kady di Dapil I.

"Saya target tidak akan mengganggu satu kursi ini, kami akan berjuang supaya bisa menambah kursi di Dapil I. Tapi ini masih fungsionaris. Kira kira bulan Februari - Maret penetapan di DPP Partai Golkar," ucap mantan Legislator DPRD Sulsel itu.

  • Bagikan