Tunjukkan Kepeduliannya Pada Jurnalis, Ini Yang Dilakukan Legislator Sidrap Sudarmin Baba

  • Bagikan
Anggota DPRD Sidrap, Sudarmin Baba saat menjenguk salah satu wartawan yang sakit, Jumat (6/1).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Legislator Partai Demokrat Sidrap, Sudarmin Baba menjenguk Bahri Layya salah seorang wartawan yang kini sakit dan menjalani perawatan mandiri di rumahnya Jalan Pajalele, Kampung Baru, Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Jumat (6/1/2022).

Dalam kunjungannya, Sudarmin didampingi Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap Arief Arifin.

Selain memberikan semangat agar lekas sembuh dan pulih dari sakitnya, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sidrap itu juga memberikan bantuan untuk meringankan beban wartawan salah satu media online di Sidrap itu.

Menurut Sudarmin, Wartawan merupakan mitra, dan apa yang dilakukannya salah satu bagian dari wujud kepeduliannya kepada para wartawan yang ada di Kabupaten Sidrap.

Kami doakan semoga rekan kita Bahri Layya bisa segera sehat dan dapat kembali beraktivitas dengan baik kembali,” harap Ketua Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Sidrap itu.

Sementara Bahri Layya menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian dan kesempatan Sudarmin Baba untuk datang menjenguknya.

“Terima kasih saya ucapkan pada pak Sudarmin, dia (Sudarmin Baba) memang peduli orang yang sakit pada sesama, bukan hanya wartawan seperti saya, beliu seorang dermawan,” ungkap anggota PWI Sidrap itu.

Bahri juga mendo’akan Sudarmin Baba agar dapat kembali menjadi angggota legislatif pada Pileg 2024 mendatang dan bisa menjadi pemimpin Sidrap.

“Kami saksikan kinerja beliu (Sudarmin Baba) sudah beberapa dana aspirasinya yang telah dirasakan masyarakat Batulappa seperti pembangunan talud dan bantuan sosial lainnya di Masjid Al Mubarak di jampung ini, salah satunya bantuan 8 unit AC,” tambahnya. (*)

  • Bagikan