Kakanwil Ilham Djaya Ingatkan Jajaran Pentingnya Koordinasi, Kolaborasi, dan Sinergi

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya saat memimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Rencana Kinerja Tahunan, Selasa (10/1).

Rapat diikuti oleh para pejabat struktural dan jajaran pada Divisi Keimigrasian yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, yang memaparkan rencana, target kinerja, serta timeline rencana kegiatan masing-masing bidang.

Kadiv Keimigrasian, Herdaus menjelaskan mengenai apa-apa yang menjadi perhatian jajaran imigrasi di tahun 2023. “Kami akan perkuat sinergitas dengan pemda setempat, mendorong kenaikan status UKK menjadi Kantor Imigrasi, mempersiapkan agenda Hari Bhakti Imigrasi, hingga rutin melakukan pengawasan pelayanan paspor dan dokumen keimigrasian lainnya,” papar Herdaus.

Dalam waktu dekat ini, jajaran imigrasi juga akan melakukan operasi bidang keamanan, khususnya penyelidikan intelijen keimigrasian pengawasan orang asing di Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Divisi Administrasi Idris, Kepala Bagian Umum Tri Purnomo, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Dedy Zulian beserta jajaran divisi administrasi selaku supporting unit. (*)

  • Bagikan