Anggota DPRD Sinjai Zulkifli Tinjau Program BSPS

  • Bagikan
Anggota DPRD Sinjai, Zulkifli H. Zulfikar saat meninjau program bedah rumah, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. (Foto: Dok. Humas DPRD).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai Zulkifli H. Zulfikar meninjau program bedah rumah, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu, (11/01/2023).

Kunjungannya anggota DPRD dari fraksi PPP ini didampingi Kepala Lingkungan H. Ansar, Tokoh masyarakat, RT RW se- lingkungan Samaenre.

“Jadi kunjungan kami ini untuk melihat secara langsung kondisi rumah warga yang telah kami perjuangkan melalui fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mendapatkan program BSPS/ bedah rumah yang pekerjaannya telah selesai pada akhir 2022,"ujarnya.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari bentuk pertanggungjawaban sosial kami kepada konsituen yang telah memberikan amanah kepada kami.

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, H. Muhammad Aras atas atensinya terhadap masyarakat Kabupaten Sinjai melalui program BSPS tersebut.

"Perlu saya sampaikan bahwa sebanyak dua puluh rumah yang telah dibedah pada tahun 2022 yang lalu, dan Insyaallah tahun ini ada sepuluh rumah yang telah kami perjuangkan kembali untuk mendapatkan bantuan BSPS atau bedah rumah dari pemerintah pusat,"pungkasnya. (*).

  • Bagikan