Reses di Desa Mario, Bahrul Appas Tegaskan Komitmen Jaga Amanah Masyarakat

  • Bagikan
Legislator Partai NasDem Sidrap, H Bahrul Appas saat menggelar reses di Desa Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Selasa (11/1/2022).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Legislator Partai NasDem Sidrap, H Bahrul Appas kembali melakukan pertemuan silaturahmi bersama masyarakat Desa Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, dalam kegiatan reses atau temu Konstituen masa sidang 1 2023, Selasa (11/1/2022).

Reses yang digelar di salah kediaman tokoh masyarakat setempat tersebut diluar perkiraan, sebab masyarakat secara sukarela hadir langsung ingin bertemu wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Sidrap tersebut, bahkan jumlahnya dua kali lipat dari jumlah yang seharusnya.

"Sebuah kesyukuran bagi kami, masyarakat hadir sukarela, bahkan jumlahnya melebihi dari reses tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, H Bahrul Appas menyampaikan komitmennya akan terus menjaga amanah yang diberikan warga Desa Mario. Terlebih Desa Mario merupakan penyumbang suara terbanyak bagi Legislator yang memiliki latar belakang pengusaha itu.

"Sejak terpilih hingga sekarang kami tidak lupa dengan konstituen kami khususnya warga Desa Mario," ungkapnya.

Hal itu dibuktikannya dengan beragam bantuan, baik program melalui proses penganggaran, maupun bantuan pribadi yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Sejak kami niat maju sebagai wakil rakyat, maka sejak itulah kami harus siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

"Selain desa Mario ini Kampung kami, Pada Pileg 2019 lalu masyarakat Mario banyak yang menitipkan amanahnya pada kami, karena itu, desa Mario jadi salah satu desa prioritas buat kami," tambahnya. (*)

  • Bagikan