MCP Sulsel Meningkat, Korsupgah KPK Apresiasi Komitmen Pemprov Soal Pencegahan Korupsi

  • Bagikan
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Ia pun berharap, kedepannya dengan indikator dan sub indikator MCP yang nantinya bisa lebih ketat, Pemprov Sulsel senantiasa berkomitmen dan konsisten melaksanakan upaya pencegahan korupsi melalui pemenuhan MCP KPK. Serta memperhatikan rekomendasi hasil SPI.

“Dan terpenting tidak hanya terpaku dengan angka-angka dan nilai-nilai semata, namun lebih memperhatikan pada substansi permasalahan. Jangan berpuas diri atas capaian yang diraih, masih banyak PR kedepannya yang harus segera dibenahi. Tetap semangat, semoga ke depannya Sulsel semakin baik,” pesannya.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyebut pencapaian ini tentunya berkat sinergitas semua stakeholder. Terkhusus pengawasan intern melalui Inspektorat Daerah yang bekerja maksimal.

“Pencapaian ini tentunya berkat kerjasama semua elemen di Pemprov Sulsel, mulai dari tahap perencanaan hingga evaluasi program kerja. Serta pendampingan dari KPK, Kejaksaan, Kepolisian, BPK dan BPKP, sebagai upaya pencegahan korupsi pada tata kelola pemerintah daerah dalam pembangunan di Sulsel,” ungkapnya. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan