Tim SAR Gabungan Cari Remaja Tenggelam di Perairan Tanjung Palette Bone

  • Bagikan
Tim SAR Gabungan Cari Warga Tenggelam di Perairan Tanjung Palette

"Pagi ini kami beserta Basarnas Bone, Polair, BPBD, Satpol PP dan juga potensi SAR Unhas melakukan pencarian terhadap korban tenggelam bernama Afdal Bin Ramli warga Dusun Nipa-Nipa Desa Mallari Kecamatan Awangpone yang tenggelam di perairan Tanjung Palette sore kemarin,” tutur Syafiruddin.

“Untuk teknis pencarian hari ini kami lakukan penyelaman di titik dimana korban diperkirakan tenggelam serta penyisiran hingga radius 1 mil dari TKP. Kami harapkan dalam pencarian ini korban dapat segera ditemukan," tambahnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan membenarkan perihal kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan tentang ada korban tenggelam di perairan Tanjung Palette Minggu sore kemarin.

"Tadi malam sebagai bentuk respon cepat dari Tim SAR, kami terjunkan personel ke lokasi kejadian serta ke rumah kerabat korban untuk mengumpulkan informasi-informasi yang dibutuhkan dalam pencarian korban pagi ini," ujar Danyon Ichsan.

Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang dibantu oleh nelayan setempat. (*)

  • Bagikan