Adeni Muhan Dekati Perido

  • Bagikan
TEMUI KETUA PERINDO SULSEL. (dari kanan) Brigjend Pol (Purn) Adeni Muhan Daeng Pabali atau sering disapa Puang Tindiz menemui Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Rabu (2/2/2023). (ISAK/RAKYATSULSEL)

Di mana diketahui, sebelum pertemuan dengan Sanusi Ramadhan, pria yang beken dengan sapaan Puang Tindizzz ini juga sudah bertemu secara langsung dengan Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok.

Puang Tindizzz mengatakan, dua kali pertemuannya dengan ketua-ketua partai akan menjadi dorongan motivasi untuk dirinya terus melanjutkan perjuangan menyongsong pesta demokrasi lima tahunan di Makassar.

Selain itu, dirinya juga mulai aktif bersosialisasi menyapa masyarakat dari lorong ke lorong. Seperti yang diperlihatkan saat berkunjung di Lorong Tujuh Sembilan (Lotus) yang berada di Jalan Sultan Alauddin, pada Rabu 1 Januari, sore kemarin.

Puang Tindizzz mengaku sengaja untuk turun ke masyarakat agar bisa mengetahui persoalan yang dihadapi warga. Apalagi, sambungnya, jika nanti dirinya berkesempatan terpilih menjadi Walikota Makassar atau Wakil Walikota Makassar.

"Saya memang ingin bagaimana supaya bisa dekat warga, memberikan bantuan berupa semangat untuk sama-sama membangun Makassar menjadi kota bisnis yang aman dan nyaman untuk semua,” tandasnya. (Isak/B)

  • Bagikan