Bertemu di Jakarta, Kader Muda Partai Gerindra Asal Takalar Puji Ketokohan AIA

  • Bagikan
Sekretaris DPC Parta Gerindra Takalar, Syafaruddin dan ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kader Muda Gerindra Masa Depan (GMD) sekaligus Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar, Syafaruddin atau yang akrab disapa Aristo Safar melakukan pertemuan dengan ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Aras (AIA) di kantor DPR-RI Jakarta, Rabu 15 Februari 2023.

Dalam pertemuan itu, Syafaruddin mengatakan jika pertemuannya dengan Wakil Ketua Komisi V DPR-RI tersebut
hanya sebatas silaturahmi biasa.

“Terima kasih kepada Bapak AIA menyempatkan dirinya menemui saya di tengah padatnya aktivitasnya sebagai seorang wakil rakyat,” kata Syafaruddin, Rabu (15/2/2023.

Ia mengaku, dalam pertemuan itu AIA juga banyak berbagi wejangan, ilmu dan pengalamannya. Menurut mantan aktivis ini jika AIA memiliki spirit, semangat, dan optimisme yang tinggi untuk menghantarkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra sebagai pemenang di Sulawesi Selatan pada kontestasi Pemilu maupun Pemilukada tahun 2024 mendatang.

"AIA ini adalah sosok figur pemimpin muda yang cerdas, karismatik, dan sederhana. Ketokohannya bukan hanya berada di level Provinsi, akan tetapi lebih dari itu,” ujar Syafaruddin.

Menurutnya, AIA punya kans sebagai salah satu tokoh Timur Indonesia berasal dari Sulawesi Selatan yang dapat diperhitungkan sebagai figur calon Gubernur.

“Saya berharap AIA senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam berkarier, karena beliau bukan hanya diperhitungkan sebagai figur calon Gubernur, akan tetapi juga dapat menjadi representasi orang Sulawesi pada kancah nasional di masa akan datang,” pungkas Syafaruddin. (*)

  • Bagikan