IRT di Makassar Dapat Rp10 juta dari Kampanye Dream Bright oleh ICHITAN

  • Bagikan
Asrianti pemenang hadiah uang tunai Rp10 juta dari Kampanye "Dream Bright" yang diselenggarakan oleh ICHITAN.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ibu Rumah Tangga berusia 31 Tahun bernama Asrianti telah beruntung memenangkan hadiah sebesar Rp10 juta rupiah dari kampanye "Dream Bright" oleh ICHITAN.

Asrianti menjadi pemenang usai mendapat kode unik dan menghubungi nomor telfon yang tertera dibalik botol Ichitan Milk Tea.

Yanti sapaan akrabnya mengungkapkan rasa syukur atas hadiah yang diterimanya. Ia menceritakan pengalamannya memenangkan hadiah dari Kampanye "Bright Dream" bermula saat dirinya membeli Ichitan di salah satu minimarket di sekitar tempat tinggalmya di Jalan Wr Supratman, Makassar.

Ia mengaku ini kali pertamanya membeli minuman Ichitan dan ternyata langsung memenangkan kampanye dari "Bright Dream".

"Saya beli di Indomaret jalan wr supratman, pertamakali beli ichitan langsung menang. sebelumnya tidk pernah minum," ujarnya, usai menerima hadiah yang diberikan oleh pihak Ichitan yang berlangsung di Lego-Lego Kawasan CPI Makassar, Jumat (17/2).

Diketahui, ICHITAN brand No 1 Milk Tea di Indonesia mengejutkan para pelanggannya dengan  kampanye “Dream Bright”.

Kampanye ini menyiapkan hadiah yang tidak main-main. Berupa hadiah langsung 20 pemenang beruntung yang memiliki kesempatan untuk mengikuti kegiatan private fan meeting di Thailand gratis bersama Bright Vachirawit, serta akan ada 23 pemenang lainnya yang akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing Rp10 juta dengan total Rp230 juta rupiah.

Program ini akan berlangsung selama dua bulan terhitung sejak 28 Januari hingga 31 Maret 2023, dengan total 43 pemenang beruntung.

Lanjut, Yanti mengatakan hadiah uang  tunai yang diterimanya akan dijadikan modal untuk membuka usaha makanan.

Sementara itu, Brand Manager ICHITAN Kelly Carolina mengatakan Asrianti merupakan pemenang ke 6 dari kampanye "Dream Bright" dan juga menjadi pemenang pertama yang berada di Luar Pulau Jawa, yakni di Kota Makassar.

“Kami sangat berterima kasih untuk pelanggan setia ICHITAN di Makassar dengan didapatkannya pemenang dari Makassar ini membuktikan bahwa penyebaran ICHITAN dan kampanye “Dream Bright” ini dilakukan secara merata dan nasional, tidak hanya terfokus di satu wilayah saja,” terangnya.

Kelly juga berharap hadiah yang diterima pemenang dapat berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga. (*)

  • Bagikan