Persiapkan Turnamen Karate Gubernur Cup, Pengurus Forki Palopo Gelar Raker

  • Bagikan
Pengurus Forki Palopo Foto Bersama

PALOPO, RAKYATSULSEL - Pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Palopo periode 2022 - 2026 menggelar rapat kerja (raker) di salah satu kafe, Sabtu (18/2).

Pada kesempatan itu hadir Ketua FORKI Kota Palopo Abdul Syukur Kuddus, Sekertaris Gerhany Djafar dan Bendahara Amrik San dan perwakilan perguruan Karate di bawah naungan FORKI Palopo, diantaranya Gojukai, Inkado, Inkanas dan Shokaido.

Ketua FORKI Kota Palopo Abdul Syukur Kuddus mengatakan raker ini dalam persiapan menggelar Kejuaraan Karate Open Turnamen Gubernur Cup rencana dilaksanakan pada Mei tahun ini.

"Rapat kerja kita adakan bersama semua unsur pengurus FORKI Kota Palopo, persiapan menggelar open turnamen Karate Gubernur Cup rencana di bulan Mei 2023," jelas Abdul Syukur Kuddus.

"Selain itu kita juga membahas persiapan pembuatan Dojo tempat latihan perguruan Karate yang ada dibawah naungan FORKI Palopo dengan dukungan fasilitas untuk peningkatan bibit karate di Palopo," tambahnya.

Menurut Abdul Syukur Kuddus, dengan menggelar kejuaraan karate akan menambah jam terbang atlet untuk berprestasi.

"Kita harap adalah kebersamaan untuk membesarkan FORKI Kota Palopo semau berawal niat yang tulus dari para pengurus dan ketua semua perguruan karate yang ada di Palopo yang dibawah naungan FORKI Palopo," pungkasnya. (Jaya/A)

  • Bagikan