Anggaran Rp21 Miliar Peningkatan Jalan, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Bilang Dukung Visi-Misi Kepala Daerah

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Patudangi Azis (Fraksi Gerindra)

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Patudangi menyampaikan pihaknya mengalokasikan jalan Rp21 miliar untuk peningkatan jalan. Itu, untuk mendukung visi dan misi kepala daerah.

Hal itu dia sampaikan saat mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Herlang, baru-baru ini. Kata dia, masa jabatan kepala daerah saat ini hanya tiga tahun lebih. Berbeda dengan sebelumnya, 5 tahun.

"Tahun anggaran 2023, kami di DPRD akan mendukung pencapaian program strategis pemerintah daerah melalui usulan penganggaran dari Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD," ungkap Patudangi.

Patudangi mencontohkan alokasi anggaran Rp21 miliar untuk peningkatan jalan. Hal itu sudah termasuk program bibit unggul sebesar
Rp4 miliar.

"Bupati Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Edy Manaf, sudah berupaya mewujudkan programnya dan bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat Bulukumba," jelasnya.

Patudangi mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, serta para pemangku kepentingan untuk mendukung visi dan misi pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba.

"Jika ada hal yang tidak sesuai di lapangan, Maka, hal itu perlu dibicarakan secara baik-baik. Segala masalah disampaikan dengan baik agar persoalan tersebut bisa diselesaikan. Yang kurang baik mari kita perbaiki dan yang sudah baik kita tingkatkan dan lanjutkan," pungkasnya. (Salahuddin/A)

  • Bagikan