Sammy Simorangkir Feat Kerispatih Bawa Penonton Bernostalgia di Makassar

  • Bagikan
Sammy Simorangkir Hibur Penonton di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sammy Simorangkir dan Kerispatih membawa penonton bernostalgia dengan lagu hits 2000an di Makassar. Acara musik "Bersenang Ria" ini dihelat di Pelataran Parkir Trans Studio Mall Kota Makassar, Jumat (3/3) Malam.

Gelaran acara musik Bersenang Ria yang diselenggarakan oleh Color Production ini mampu menyatukan kembali Sammy Simorangkir bersama Kerispatih. Momen ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Diketahui, Sammy merupakan mantan vokalis Kerispatih. Acara musik kali ini membawakan lagu-lagu hits 2000an diantaranya, Kejujuran Hati, Demi Cinta, Tak Lekang Oleh Waktu, Bila Rasaku Ini Rasamu, Aku Harus Jujur, Lupakan Aku, dan Mengenangmu.

Penampilan itupun membuat para penonton yang hadir sekitar ribuan orang tersebut, bernostalgia dengan bernyanyi bersama.

Sammy Simorangkir mengaku senang dapat tampil di Kota Makassar bersama Kerispatih. "Kota Makassar tempat saya bertumbuh dan besar disini", ungkap Sammy kepada para penonton.

Sammy juga tampak gembira melihat semangat dari penonton yang tak ada habisnya. "Pnonton disini masih semangat. Kami masih akan membawakan banyak lagu disini," ujarnya.

Selain Sammy Simorangkir dan Kerispatih, event musik "Bersenang Ria" juga menampilkan JKT48 dan For Ravenge. Tak hanya itu, hadir juga musisi lokal dari Kota Makassar yakni Byne, Orkes Tumming Abu Berkaraoke feat Andre dan Kalolo yang penampilan yang juga sangat menghibur para penonton. (Sasa/B)

  • Bagikan