Ammar Zoni ditangkap,Pengalihan Isu Korupsi?

  • Bagikan
Ammar Zoni terjerat Kasus Narkoba

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ammar Zoni menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, ia kembali ditangkap polisi yang kedua kalinya karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Netizen menyayangkan kasus yang sama terulang kembali pada Ammar. Banyak yang menganggap Ammar Zoni tidak belajar dari kasus sebelumnya.Pada kasus terbarunya, dia terlibat dalam transaksi jual beli ilegal narkoba jenis sabu.

Mengutip Detikcom, ditangkap di rumahnya pada Rabu (6/3/2023) sore. Dua orang pria lainnya yakni sopir Ammar Zoni berinisial M (35) dan rekannya, R (37), juga ditangkap polisi.

Meski banyak yang menyudutkan suami Irish Bella, namun tak sedikit juga netizen yang justru mengemukakan kecurigaannya.Mereka curiga bahwa kasus narkoba Ammar Zoni adalah akal-akalan untuk pengalihan isu korupsi.

Belakangan ini memang sedang ramai kasus oknum pejabat ASN yang memamerkan harta dan kemewahan di media sosial.Harta dengan nilai fantastis milik mereka itu ditengarai merupakan hasil korupsi.

“Seperti biasa, ketika kasus-kasus pejabat sedang hype, maka berita-berita artis solusinya,” akun @_m***ng ikut berkomentar.

  • Bagikan