Rayakan HUT ke-3, RS Hasri Ainun Habibie Gelar Lomba Foto dan Video

  • Bagikan

-Usung Tema Medical Tourism

PAREPARE, RAKSUL- Manajemen Rumah Sakit (RS) Regional dr Hasri Ainun Habibie menggelar Lomba Foto dan Video. Kegiatan yang dilakukan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RS Hasri Ainun Habibie ke-3 tahun ini mengusung tema "Medical Tourism".

Direktur RS Hasri Ainun Habibie Parepare, dr Mahyuddin mengatakan, adapun persyaratan dan ketentuan untuk lomba ini di antaranya, mengambil foto atau video menarik di lingkungan rumah sakit dr Hasri Ainun Habibie Parepare. "Pengambilan foto atau video boleh menggunakan semua perangkat apapun, baik kamera handycam, handphone atau gadget lainnya," ujarnya, Selasa, 14 Maret 2023.

Bagi peserta yang ingin turut meramaikan lomba ini kata dia, diwajibkan mengunggah karya foto dan video melalui Instagram dan tidak diprivate, serta menfollow akun Instagram @rsdr.hasriainunhabibieparepare dan menuliskan caption menarik dan inspiratif serta dengan #Shah #sehatbersamaRS.Ainun #HUTRSHAH kemudian tag dan mention Instagram @rsdr.hasriainunhabibieparepare dan minimal ketiga orang teman.

"Karya foto atau video tidak memperlihatkan pasien, lupakan karya asli, dan panitia berhak mempublikasikan semua karya peserta yang dikirim dan menggunakannya untuk promosi rumah sakit," urainya.

Karya lanjut dia, dikirim ke email [email protected] dengan format nama peserta_judul karya

"Karya dikirimkan paling lambat Sabtu 18 Maret 2023, lomba ini dibuka untuk peserta kategori umum dan individual. Adapun kriteria penilaian, yaitu kesesuaian tema, kreativitas, jumlah like terbanyak," paparnya.

"Pemenang pada lomba ini nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai ditambah sertifikat dan untuk pengumuman hasil lomba akan diumumkan pada Selasa 21 Maret 2023 mendatang. Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi di nomor 0852 2258 6220," papar dia. (*)

  • Bagikan