Suardi Saleh Lepas Jenazah Muhammad Sabirin Staf Ahli Ekbang, Jajaran Pemkab Barru Berdukacita

  • Bagikan

BARRU, RAKYATSULSEL - Penghormatan terakhir dan bentuk dukacita yang dalam Bupati Barru secara resmi melepas jenasah Muhammad Sabirin,S.Sos,M.Si Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Barru, Rabu (22/03/2023).

Dalam prosesi pelepasan jenazah Muhammad Sabirin.Sos,M.Si, yang wafat pada Rabu 22 Maret 2023 pukul 1.45 Dini hari di Rumah Sakit La Patarai Barru,hadir Sekertaris Daerah Barru dan segenap pejabat eselon Dua Pemerintah Daerah Barru serta sejumlah ASN lingkup Kabupaten Barru.

Selain itu turut hadir segenap pengurus Kwarcab Barru, PMI Barru, tokoh pendidik serta tokoh masyarakat melepas jenazah Muhammad Sabirin.

"Allażī khalaqal-mauta wal-ḥayāta liyabluwakum ayyukum aḥsanu 'amalā,wahuwal-'azīzul-gafụr,
Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun," ucap Bupati Barru mengawali sambutannya.

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat serta keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pejabat Pemkab Barru," katanya.

"Saya mengenal sosok Muhammad Sabirin.Sos,M.Si yang memiliki sosok humoris dan pekerja.Terbukti setiap jabatan yang diamanahkan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab," ungkap Suardi Saleh

"Almarhum juga seorang pejabat yang memiliki multi talenta dan pejabat serba bisa. Seperti Kasat Pol PP Damkar dan BPBD Barru," kenang Bupati Barru.

Lanjut Bupati Barru kematian adalah sesuatu yang sudah ditentukan atau tidak bisa ditunda.Semua yang bernyawa pasti akan kembali kepemiliknya.

Seperti diketahui sebelumnya sosok Muhammad Sabirin S.Sos,M.Si dilantik sebagai Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan pada 24 April 2022. Ia meninggalkan Istri Hj. Hartati Pensiunan Dinas Pendidikan dan satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.
(Ril)

  • Bagikan