Rakor di 4 Kecamatan, Taufan Pawe : Ini Sebagai Laporan Progres Pemerintahan Juga Untuk Mendekatkan Pemerintah Dan Masyarakat

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Pemerintah Kota Parepare menggelar Rapat Koordinasi di 4 Kecamatan yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif bagi RT, RW, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara, Pegawai Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk triwulan pertama tahun 2023.

Penyerahan Insentif tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Parepare Taufan Pawe, yang mana di mulai dari Kecamatan Ujung dan Kecamatan Soreang pada Tanggal 29, Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat pada Tanggal 30 maret 2023.

Walikota Parepare Taufan Pawe mengatakan, dari 4 titik yang di datangi di 4 kecamatan, mereka sudah bisa terbaca memposisikan diri sebagai mitra pemerintah Kota. Kamis, (30/03/2023).

“Baik itu Rt/Rw sampai ke Imam Masjid, Imam Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkantimas saya rasa mereka cukup memahami bahwa rapat kordinasi ini adalah hadirnya Pemerintah Kota yang di pimpin Wali Kota untuk melaporkan progres Pemerintahan.”

Tentu kita semua tahu bahwa kami tidak tinggal diam, kami bergerak terus dan bekerja. Oleh karena itu, kami berterima kasih atas kerja-kerja kolaborasi kita semua dalam membangun Kota Parepare yang kita cintai.

Tambahnya bahwa penyerahan insentif yang dirangkaikan rakor ini juga adalah momen untuk mendekatkan antara Pemerintah dengan masyarakat.

“Pertemuan ini dilaksanakan setiap tiga bulan. Saya memang ciptakan dari dulu agar supaya pemerintah dekat dengan Rt/Rw nya. Kalau sudah dekat Rt/Rw, maka sesungguhnya sudah dekat dengan seluruh masyarakat Parepare yang sekitar 157 ribu jiwa,” tandas Walikota dua periode ini.

Ia berharap, agar program seperti ini dapat terus dipertahankan hingga masa kepemimpinannya berakhir. (*)

  • Bagikan