Peringati HUT ke 122, PT Pegadaian Takalar Berbagi Takjil

  • Bagikan
Bukber dan Berbagi Takjil PT Pegadaian Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-122 pada 1 April 2023, puluhan agen PT Pegadaian Takalar berbagi takjil di jalan poros Takalar Jeneponto, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Sabtu (1/4).

Mereka membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Selain pengguna jalan, mereka juga membagikan takjil kepada warga sekitar.

Ketua Paguyuban Agen Pegadaian Takalar, Sertu Muhammad Sabir mengatakan kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah agen Pegadaian Takalar senantiasa turut andil dalam kegiatan sosial, contoh waktu terjadi musibah angin puting beliung di Kepulauan Tanakeke, kita sempat ambil bagian untuk mendorong bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Muhammad Sabir.

Muhammad Sabir juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada perwakilan PT Pegadaian Sulsel yang turut membersamai dan mensupport kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para agen Pegadaian Takalar yang telah mensupport kegiatan ini serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan PT Pegadaian Sulsel yang hadir membersamai berbagi takjil ini,” ujarnya.

Kegiatan itupun mendapat apresiasi dari Kepala Bagian (Kabag) Jaringan dan Distribusi Layanan Pegadaian Kanwil VI Makassar, Andi Nurafiat yang mewakili PT Pegadaian Sulsel dalam acara tersebut.

"Saya sngat bangga kepada kekompakan agen Pegadaian yang ada di Takalar, semoga kedepan tetap dijaga dan lebih dipertebal rasa kebersamaan antar para agen," pungkas mantan Pimpinan Cabang Pegadaian Majene, Provinsi Sulawesi Barat itu. (*)

  • Bagikan