Ada Khong Guan, Deretan Biskuit Kaleng Khas Lebaran!

  • Bagikan
Sajian Kue Biskuit Khas Lebaran Idul Fitri Khong Guan, Harga Biskuit Khong Guan Terbaru, Suguhan Biskuit kaleng menjadi tradisi khas masyarakat Indonesia saat merayakan lebaran. Yang paling legendaris adalah Khong Guan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wajib Ada! Deretan Biskuit Kaleng Khas Lebaran, Khong Guan Paling Legendaris - Biskuit kaleng wajib ada. Iya itulah tradisi khas masyarakat Indonesia saat merayakan lebaran. Salah satu yang paling legendaris adalah Khong Guan. 

Biskuit kaleng bisa jadi menu suguhan di meja atau untuk parsel lebaran. 

Sejumlah biskuit kaleng dari berbagai merek tersebut menjadi sangat spesial di momen lebaran.

Biskuit Kaleng yang Wajib Ada saat Momen Lebaran

1. Khong Guan

Biskuit kaleng Khong Guan ini paling legendaris. Terkenal dengan gambar atau logo keluarga berisi 1 ibu dan 2 anak tanpa ayah merupakan biskuit kaleng paling diminati di Indonesia.

Khong Guan berisi aneka macam biskuit. Mulai dari Marie susu, Cream Cracker, Choco Wafer, Kopi susu wafer, Monte Lemon dan masih banyak lainnya.

Harga khong guan juga cukup terjangkau oleh masyarakat. Saking legendarisnya, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menggunakan kaleng biskuit Khong Guan untuk diisi jajanan lain. Sampai-sampai ada guyonan: biskuit Khong Guan isi rengginang. 

2. Astor

Biskuit kaleng Astor juga menjadi suguhan wajib khas lebaran. Hampir semua rumah menyediakan jajanan tersebut saat momen Idul Fitri. 

Awalnya, Astor merupakan merek stik wafer berbentuk panjang dengan krim cokelat di dalamnya. Tapi kini variannya sudah makin beragam. Bukan hanya anak-anak. Orang dewasa juga menyukai Astor.

3. Good Time 

Good Time Chocochips umumnya dijadikan sebagai bingkisan parsel lebaran. Good Time kaleng biskuit terkenal karena taburan chocochips cokelatnya yang mudah meleleh di mulut. 

Mulai anak kecil hingga orang dewasa sangat menyukainya. Kue dengan bahan utama kakao ini tidak terlalu manis. Karena itu, saat momen spesial seperti lebaran, kue ini laris manis. 

  • Bagikan