Hasrat Politik, Puang Tindiz Gabung ke NasDem

  • Bagikan
Brigjen Pol Adeni Muhan atau Puang Tindiz Resmi Gabung NasDem

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Brigjen Pol (Purn), Adeni Muhan Daeng Pabali alias Puang Tindiz menyatakan hasratnya ingin terjun ke dunia politik 2024.

Diketahui, Adeni Muhan Daeng Pabali adalah tokoh berlatar polisi dengan pangkat terakhir Brigadir Jenderal. Sejak tahun lalu, ia telah melontarkan hasrat politiknya untuk berkontestasi di Pemilu 2024.

Demi semua itu, Adeni Muhan Daeng Pabali bergabung ke Partai NasDem. Rencananya, Puang Tindiz akan diplot untuk masuk menjadi caleg DPRD Sulsel melalui dapil Makassar A.

Dapil itu meliputi 11 kecamatan di Makassar yakni Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Rappocini dan Kepulauan Sangkarrang.

"Alhamdulillah, berdasarkan diskusi kita semalam, Bismillah dengan petunjuk Allah SWT pak Adeni Muhan bergabung di Partai NasDem untuk berjuang pada tahapan pemilu 2024," hal itu disampaikan Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif ditandai dekan pemakaian jaket secara simbolis ke Puang Tindiz.

Lanjut Syahar, dengan bergabungnya Adeni Muhan Daeng Pabali di Partai NasDem akan menambah amunisi besar untuk memenangkan Partai NasDem pad pemilu 2024 di Sulsel.

"Sudah siap pak Puang Tindiz mencaleg duluan di dapil Makassar A. Kita mendapat respon sangat baik, baik dari masyarakat, tidak terkecuali dari para tokoh bergabung," jelasnya.

  • Bagikan