NasDem Barru Siapkan Hasnah Syam di Pilkada

  • Bagikan
Hasnah Syam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh kini sudah dua periode memimpin Kabupaten Barru sebagai bupati.

Sehingga partai besutan Surya Paloh ini tengah mempersiapkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) RI, Hasnah Syam sebagai bakal calon Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barru 2024 mendatang. Apalagi, istri Suardi Saleh tersebut punya kans besar untuk diusung.

"Kami tetap berdasarkan survei, tetapi kami gadang-gadang Bu dokter (Hasnah Syam) untuk maju bertarung," ungkap Wakil Ketua DPD NasDem Barru, Lukman.

Dirinya menyebutkan potensi Hasnah Syam untuk diusung pada Pilkada Barru 2024 mendatang sangat besar. Apalagi dengan melihat latar belakangnya yang saat ini merupakan kader NasDem di DPR RI.

"Dia kan kader NasDem dan juga sudah membuktikan diri mampu terpilih di DPR RI," ujarnya.

Ketua DPRD Barru ini mengaku sudah mulai mengenalkan Hasnah Syam ke masyarakat. Sehingga dari sisi popularitas, sudah dianggap teratas di internal NasDem.

"Kalau popularitas jelas bu Dokter (Hasnah Syam) tidak diragukan," paparnya.

Sisa menurut dia, bagaimana para kader dan partai NasDem bekerja untuk mendorong dan memenangkan Hasnah Syam. Dia optimis hal tersebut tak sulit untuk dilakukan.

"Semoga kerja teman-teman di partai bisa meningkatkan elektabilitas beliau, karena itu tadi, kalau popularitas sudah tidak diragukan lagi," jelasnya. (fahrullah/B)

  • Bagikan