Berhasil Meraih Juara Bersama PSM Makassar, Dzaky Asraf: Ini Adalah Hasil Dari Kerja Keras

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Pemain muda PSM Makassar, Muhammad Dzaky Asraf Huwaidi mengungkapkan rasa syukurnya usai membawa timnya itu meraih gelar juara Liga 1 musim 2022-2023. 

PSM Makassar berhasil keluar sebagai juara Liga 1 musim 2022-2023 usai taklukkan Madura United pada pekan ke-32 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Kemenangan 3-1 atas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pemalingan, Jumat 31 Maret 2023. Membuat mereka memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. 

Keberhasilan ini merupakan penantian panjang PSM Makassar selama 23 tahun untuk kembali menjadi yan terbaik di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Dzaky Asraf pun merasa sangat bersyukur usai PSM Makassar memastikan gelar juara di musim ini meskipun masih memiliki dua laga sisa.

Ia pun menyebut pecapaian tersebut tak terlepas dari kerja keras semua pemain yang ada di tim sehingga berhasil merajai kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu. 

“Alhamdulillah sangat bersyukur. bisa disetiap pertandingan teman-teman dan senior terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Dzaky Asraf saat ditemui di Stadion Kalegowa usai berlatih bersama PSM, Senin (4/3/2023). 

“Dan alhamdulillah di musim ini kita bisa juara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 20 tahun ini pun mengaku belum punya target ke depan bersama PSM Makassar.

Ia mengaku ingin fokus terlebih dahulu untuk menyelesaikan sisa kompetisi di musim ini.

“Kalau target sih saya belum tahu ke depannya mau bagaimana,” pungkasnya.

  • Bagikan