Penemuan Mayat Membengkak Gegerkan Warga Pampang

  • Bagikan
Foto: ISAK PASA'BUAN/RAKYATSULSEL.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penemuan sesosok mayat gegerkan warga di Jalan Pampang 2, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (5/4/2023), sekitar pukul 08.30 Wita.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS mengatakan, sosok mayat tersebut merupakan pria paruh baya berusia 59 tahun bernama Syamsu. "Iya, namanya Syamsu. Dia ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Pampang," kata Lando.

Dikatakan Lando, jazad Syamsu pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Sahara. Saat itu Sahara berada di dalam rumah dan mencium bau yang sangat menyengat sehingga mencari sumber bau tersebut.

"Saat saksi mencari sumber bau itu, saksi kemudian melihat ada cairan yang keluar dari bawa pintu pada salah satu kamar yang berada di dalam rumah. Saat diintip lewat celah pintu, saksi melihat korban terbaring di lantai dan sekujur tubuhnya sudah menghitam, tubuhnya juga sudah membengkak," terang Lando.

Melihat hal itu, Sahara kemudian memanggil saudara Syamsu dan memanggil warga sekitar untuk bersama-sama masuk ke dalam kamar mengecek jazad korban.

"Setelah berada di depan kamar ternyata pintu kamar tersebut terkunci dari dalam sehingga saksi bersama warga langsung mendobrak pintu kamar tersebut hingga terbuka," jelasnya.

Saat ini, Tim Biddokkes Polda Sulsel dan Tim Inafis Polrestabes Makassar telah melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara. "Untuk penyebab kematiannya masih didalami," ujar Lando. (isak/B)

  • Bagikan