Bawaslu Maros Terus Tingkatkan Kualitas Pengawasan Pemilu

  • Bagikan
Kegiatan Fasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu Maros, di Cafe Bagas Jl. Jend. Sudirman, Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (6/4) malam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Maros terus melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas kelembagaannya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan fasilitasi dan pembinaan kelembagaan Bawaslu Maros.

Ketua Bawaslu Maros, Sufirman mengatakan fasilitasi dan pembinaan kelembagaan Bawaslu Maros ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kelembagaan Bawaslu.

Hal ini dilakukan agar Bawaslu Maros dapat bekerja secara lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas pengawasan pemilihan umum.

"Kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas kelembagaan Bawaslu Maros agar dapat memberikan pengawasan yang berkualitas dan profesional dalam pemilihan umum," ujarnya disela pelaksanaan kegiatan Fasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu Maros, di Cafe Bagas Jl. Jend. Sudirman, Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (6/4) malam

Fasilitasi dan pembinaan kelembagaan Bawaslu Maros ini meliputi berbagai aspek, mulai dari peningkatan kapasitas pengawas, penguatan sistem informasi, hingga pengembangan sistem pelaporan dan pengawasan.

  • Bagikan