Mesra Hingga Akhir, Pangerang Rahim Sebut TP Sukses Jadikan Parepare “Berwajah Cerah”

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Kurang beberala bulan mencapai 5 tahun setelah resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim bersama Wali Kota Parepare, Taufan Pawe hingga saat inu terus terlihat mesra. Bahkan keduanya saling suport dan terus melakukan pembenahan diberbagai sektor demi kemajuan Kota Parepare.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim saat ditemui di ruangannya, 7 April 2023.

Pangerang Rahim mengatakan dirinya mendampingi dan membantu Taufan Pawe dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan selalu terjalin dengan harmonis.

“Tentu sesuai dengan perundang-undangan saya sebagai wakil wali kota terus membantu beliau (Taufan Pawe) dalam melaksanakan tugas pemerintahan. Kita saling menghormati dan tidak ada masalah terkait pandangan. Kita harmonis dan saya selalu mensupport beliau memberikan masukan yang positif tentunya,” terang Pangerang Rahim.

Kota Parepare, kata eks Legislator Golkar Provinsi Sulsel itu, di bawah kepemimpinan Taufan Pawe kota Parepare diibaratkan wajah manusia yang cerah.

“Parepare jadi kota yang terdepan, terang menderang dengan berbagai pembangunan dan inovasi yang sangat membanggakan oleh Bapak Wali Kota Taufan Pawe. Beliau memiliki visi dan inovasi yang sangat besar dalam membangun Kota Parepare. Beliau menjadikan Bapak BJ Habibie sebagai inspirasi pembangunan dan kita lihat sekarang bukan hanya masyarakat Parepare yang mengatakan Kota Parepare semakin berkembang, bahkan masyarakat dari daerah pun mengatakan begitu,” ucap Pangerang.

Pangerang mengungkapkan bahwa sekecil apapun kontribusinya dalam membantu wali kota namun semuanya berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah dengan apa yang kita capai hingga saat ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Parepare,” ungkap Pangerang.

“Sebagai orang tua, tentu ingin melihat anaknya terus berkembang. Semoga beliau dapat terus menjalankan visi dan inovasinya dan mengabdi dalam mensejahterakan masyarakat,” tandasnya. (*)

  • Bagikan